Tuesday, January 29, 2019

liburan di selandia baru bistro

Keindahan alam liar Selandia Baru menjadikannya tempat yang tepat untuk syuting film Lord of the Rings. Karena ini adalah tanah mentah dari pegunungan belaka, gletser es, sungai yang mengalir deras dan air mancur panas yang menyemburkan dari bumi yang panas.


Keindahan alam liar Selandia Baru menjadikannya tempat yang tepat untuk syuting film Lord of the Rings. Karena ini adalah tanah mentah dari pegunungan belaka, gletser es, sungai yang mengalir deras dan air mancur panas yang menyemburkan dari bumi yang panas.

Auckland: kota layar
Kota terbesar di Selandia Baru, Auckland, terbentang luas di sekitar berbagai teluk dan teluk. Tersentuh oleh perairan Pasifik, Auckland memiliki udara laut yang berbeda.

transportasi: menuju ke sana dan berkeliling
Auckland adalah pusat Selandia Baru untuk penerbangan internasional. Anda dapat mengambil penerbangan langsung dari sini ke semua bandara Australia, pantai barat AS, banyak tujuan Asia, dan London dan Frankfurt. Ada juga berbagai penerbangan domestik.

Layanan bus reguler menghubungkan Auckland dengan kota-kota besar dan tempat-tempat wisata. Dan ada kereta pagi dan semalam ke Wellington setiap hari.

Auckland adalah kota yang luas sehingga berjalan kaki tidak nyaman. Menyewa mobil atau bersepeda adalah cara paling nyaman untuk berkeliling.

iklim
Lokasi pesisir Auckland menjaga suhu lebih rendah daripada di pedalaman. Suhu berada di pertengahan 20 ° C di musim panas dan jarang membeku di musim dingin.

akomodasi: dari penginapan murah hingga resor mewah

Periksa di internet untuk jangkauan, lokasi, dan biaya Auckland Hotel

Acara
Musim panas adalah waktu ketika Auckland hidup kembali meskipun ada sesuatu yang terjadi sepanjang tahun.

* Pada bulan Januari ada Kejuaraan Tenis Terbuka.
* Juga pada bulan Januari adalah Regatta Anniversary Day Auckland, memperingati kedatangan Kapten Hobson di Selandia Baru.
* Festival Pasifika pada bulan Maret merayakan budaya Polinesia melalui musik dan pertunjukan di Western Springs.
* Pertunjukan Bunga Ellerslie di Botanic Gardens pada bulan November menampilkan mekar kota ini
* Piala Auckland diadakan di Ellerslie Race Course Desember.

Wellington
Sebagai ibu kota Selandia Baru, Wellington adalah rumah bagi gedung administrasi pemerintahan yang mengesankan. Ini adalah kota yang menarik dengan pelabuhan yang indah dan bukit-bukit berteras.

transportasi: menuju ke sana dan berkeliling

Air New Zealand menawarkan penerbangan domestik langsung antara bandara Wellington dan sebagian besar pusat-pusat utama, termasuk Auckland, Christchurch

Layanan feri reguler menghubungkan Wellington dengan Picton di Pulau Selatan.
   
Wellington adalah persimpangan penting untuk perjalanan bus, dengan bus ke utara menuju Auckland dan semua kota besar di antaranya. Wellington memiliki stasiun kereta api, sistem bus lokal yang efisien, banyak perusahaan penyewaan mobil, dan layanan taksi.

iklim:
Lokasi pantai Wellington memberikannya reputasi karena berangin.

Akomodasi: dari penginapan murah hingga resor mewah
Periksa di internet untuk jangkauan, lokasi, dan biaya hotel Wellington

acara
Sebagai ibu kota negara, Wellington adalah pusat dari berbagai acara budaya dan olahraga

* Wellington Cup Week di bulan Januari menampilkan balap, live music, fashion di lapangan, juri selebritas.
* Februari Festival Seni Internasional Selandia Baru
* Festival Selandia Baru (Dua Tahunan)

Oktober adalah bulan yang sibuk dengan Wellington Fashion Festival dan Wellington International Jazz Festival.

Christchurch: loncatan ke alam
Kota terbesar di South Island, Christchurch secara tradisional merupakan batu loncatan untuk terjun ke pegunungan, dataran, pantai, dan danau terdekat. Namun, Christchurch memiliki banyak atraksi untuk ditawarkan.

transportasi: menuju ke sana dan berkeliling
Christchurch adalah gerbang internasional utama ke Pulau Selatan. Penerbangan terhubung dengan Australia dan beberapa negara lain. Bandara berjarak sekitar tujuh mil dari pusat kota. Ada juga kereta api dan layanan bis yang murah dan efisien.

akomodasi: dari penginapan murah hingga resor mewah
Periksa di internet untuk jangkauan, lokasi, dan biaya hotel Christchurch

acara:
* Festival Bunga Februari Christchurch - perayaan bunga internasional di kota taman.
* Agustus Festival Jazz Internasional Christchurch - sebuah perayaan jazz, anggur, dan makanan yang menampilkan bakat lokal dan internasional.