Wednesday, January 30, 2019

Liburan ski yang terjamin

Menjabarkan pilihan baru dan mewah untuk liburan ski: menyewa rumah yang indah dan menyuruh seseorang berbelanja, memasak, dan membersihkan untuk Anda selama menginap..

Anda mungkin pernah ke liburan pantai all-inclusive di Karibia atau Meksiko. Atau mungkin salah satu kapal pesiar kelas atas di kapal-kapal mewah kecil di mana segala sesuatu termasuk sampanye Perancis adalah bagian dari ongkos pesiar Anda. Tetapi apakah Anda pernah memiliki liburan ski yang menyeluruh? Kemungkinannya tidak, kecuali Anda berasal dari Inggris dan bermain ski di Prancis, Swiss, atau Austria. ‘Chedet catered’ adalah institusi Inggris yang unik. Perusahaan tur menyewa chalet dari pemilik selama beberapa musim dan mengirimkan satu atau lebih 'gadis chalet' (tergantung pada ukuran properti); biasanya seorang wanita muda yang pandai berbicara berusia 18-23 yang telah melakukan 'Cordon Bleu' atau kursus memasak serupa. Tugasnya adalah melakukan semua yang ada di chaletnya untuk merawat Anda: membuat, melayani, dan membersihkan 3 kali sehari, membersihkan rumah, membuat tempat tidur, memberikan saran tentang jalur lari terbaik dan toko-toko ski, dll. Tinggal di chalet yang dipenuhi adalah pengalaman yang benar-benar santai: tidak ada memasak, tidak membersihkan, tidak ada kerumitan. Ketika Anda pulang dari lereng, gadis chalet Anda akan memiliki kue lezat menunggu Anda dengan teh dan cokelat panas (mereka menyebutnya cokelat di Inggris), dan nanti akan menyajikan anggur dengan hidangan 3 atau 4 hidangan. Tergantung pada anggaran Anda, Anda bisa makan gourmet sejati atau sesuatu yang lebih sederhana. Ngomong-ngomong, 3 kali sehari berarti sarapan, teh sore dan makan malam - Anda makan siang di gunung.

Konsep ini sekarang mulai diperkenalkan ke Amerika Utara. Sejauh ini telah melayani secara eksklusif pasar Inggris, tetapi beberapa perusahaan sekarang mulai memperkenalkannya ke Amerika Utara. Lagipula, bukan hanya orang Inggris yang memilih untuk tidak menghabiskan liburan mereka berbelanja, merapikan tempat tidur dan membersihkan. Salah satu inovator yang memasarkan layanan ini ke Amerika Utara adalah Holiday Whistler, yang dimiliki oleh pasangan Inggris. Mereka menawarkan 45 properti di Whistler, BC (berulang kali memilih resor ski nomer1 di Amerika Utara), dan katering bergaya Inggris ditawarkan sebagai pilihan di semua properti mereka. Jadi, jika Anda menginginkan yang menggabungkan kemewahan hotel mewah, dengan privasi dan pesona dari beberapa rumah gunung terindah di Kanada ( pikirkan interior logo yang sudah dikupas di atas