Wednesday, January 30, 2019

membeli rumah liburan di yunani alphabet

Pariwisata Yunani selalu menikmati peran global utama, tetapi negara Eropa juga menyaksikan booming real estat yang sangat diinginkan akhir-akhir ini. Baca, mana yang merupakan faktor yang mungkin menyebabkan booming properti seperti itu di sana.

Yunani tidak memerlukan pengenalan apa pun, ketika berbicara tentang perannya dalam pariwisata dunia. Sejarah kuno bangsa yang tak lekang oleh waktu dan bentang alamnya yang tidak rusak, menyediakan tarikan yang dibutuhkan untuk menarik jutaan pengunjung ke tanahnya setiap tahun. Tapi, ceritanya tidak berhenti di situ, dan tren terbaru mungkin mengatakan, bahkan pasar properti Yunani akan mengalami ledakan besar karena ketajaman yang lebih besar ditunjukkan oleh pembeli asing. Properti Yunani memberi pembeli opsi untuk membeli rumah liburan, vila, dan apartemen di berbagai tempat wisata. Tempat-tempat ini tersebar di seluruh daratannya, wilayah pesisir dan beberapa pulau yang terkenal. Paling tidak, ini adalah daerah perkotaan yang berkembang dengan baik dengan jalur udara dan rute laut yang datang dari dan menuju ke seluruh dunia.

Tidak ada jawaban yang pasti mengapa kenaikan terbaru ini mungkin terjadi di pasar properti Yunani, tetapi analis menghubungkan dua peristiwa geopolitik besar untuk transformasi ini. Yang pertama adalah masuknya Yunani ke Uni Eropa pada tahun 1981, dan yang kedua, kembalinya pertandingan Olimpiade di Athena pada tahun 2004. Kedua peristiwa terbukti penting dalam membantu pariwisata Yunani dan pasar real estatnya untuk membangkitkan kembali diri mereka di mata komunitas global. Banyak sekali konstruksi baru dilakukan selama kampanye Olimpiade, yang kemudian menjadi tempat penjualan bagi real estat Yunani.

Dari apa yang kita pahami tentang real estat Yunani saat ini, sulit untuk membeli rumah keluarga tunggal murah di Athena, di mana permintaan untuk memasok rasio untuk unit-unit tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lain di negara itu. Ini membuat pembeli memiliki opsi untuk membeli apartemen di Athena, yang lebih mudah ditemukan di properti Yunani sejak pertandingan Olimpiade 2004 berakhir di sini. Pada saat yang sama, orang dapat membeli villa mewah di kota-kota resor sebagai pilihan investasi atau untuk memperpanjang liburan di sana.

Pembeli memperhatikan untungnya sibuk hari ini, ketika memutuskan untuk berinvestasi di villa atau tanah pertanian di pedesaan Yunani. Vila bisa dijual kepada pembeli lain dengan harga yang tampan nanti. Di sisi lain, banyak pemilik villa meminjamkan properti mereka kepada wisatawan, yang berduyun-duyun dalam jumlah besar setelah setiap musim dingin. Dengan demikian, pasar untuk properti Yunani memberikan nilai investasi yang besar kepada semua orang yang mungkin bersedia untuk mengambil uang dari trennya.

Siapa pun yang mungkin ingin memiliki properti Yunani harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum melakukannya. Ini adalah, memiliki rekening bank Yunani, sedang terdaftar sebagai pembayar pajak di Yunani dan mendapatkan izin sebelumnya untuk membeli properti di daerah tertentu. Izin untuk membeli properti dapat diperoleh dari kepala administrasi atau petugas pengadilan di bidang yang menjadi perhatian. Juga harus dicatat bahwa, mereka yang berasal dari Uni Eropa harus dengan mudah dapat memiliki properti atas nama mereka, dibandingkan dengan mereka yang berasal dari negara-negara non-UE.