Tuesday, January 29, 2019

cara menghias tabel liburan anda alquileres

Tablescape liburan unik dan meriah dapat dengan mudah dibuat dengan beberapa perencanaan, bahan sederhana dan imajinasi Anda. Sama seperti berdandan untuk acara-acara khusus, sentuhan kecil dapat membuat dampak besar pada bagaimana meja Anda terlihat bagi tamu Anda.

Salah satu trik desain untuk menambah ketinggian dan minat visual pada tablescape Anda adalah dengan menggunakan dudukan kue yang cantik sebagai titik fokus, atau beberapa ketinggian yang berbeda jika Anda memiliki meja besar. Stand kue sekarang tersedia dalam berbagai ...


Tablescape liburan unik dan meriah dapat dengan mudah dibuat dengan beberapa perencanaan, bahan sederhana dan imajinasi Anda. Sama seperti berdandan untuk acara-acara khusus, sentuhan kecil dapat membuat dampak besar pada bagaimana meja Anda terlihat bagi tamu Anda.

Salah satu trik desain untuk menambah ketinggian dan minat visual pada tablescape Anda adalah dengan menggunakan dudukan kue yang cantik sebagai titik fokus, atau beberapa ketinggian yang berbeda jika Anda memiliki meja besar. Stand kue sekarang tersedia dalam berbagai gaya, bentuk dan titik harga yang berbeda. Tempat kue akan membuat apa pun yang diletakkan di atasnya tampak lebih penting - dan ini bukan kue! Hostes sekarang menggunakan kue berdiri untuk menampung semua jenis makanan - hors d'oeurves, sayuran, kue, pai atau kue tar. Selain menyajikan edibles, dudukan kue juga dapat berfungsi sebagai dasar untuk desain centerpiece lainnya. Keluarkan lilin pilihan dengan warna yang sama tetapi bentuk dan ketinggian berbeda, atau isi dudukan berjenjang dengan lilin nazar yang cocok alih-alih cookie untuk membuat bagian tengah yang menarik perhatian.

Cara favorit lain untuk menghilangkan monoton dari tablescape datar adalah dengan menutupi meja Anda dengan satu taplak meja. Kemudian letakkan kotak plastik atau kardus (seperti yang untuk penyimpanan foto, atau apa pun yang Anda punya) di beberapa tempat dengan ketinggian yang berbeda-beda, satu atau dua kotak. Hiasi taplak meja lain di atas kotak-kotak ini, dan Anda memiliki ruang yang jauh lebih menarik untuk menampilkan barang-barang Anda. Anda bisa menggunakan taplak meja yang cocok atau yang dalam warna yang kontras dan membentuknya di sekitar kotak. Pastikan kotaknya cukup kokoh untuk hidangan penyajian atau pengaturan yang Anda tempatkan di atas.

Ide-ide dekorasi meja lainnya adalah untuk mengisi mangkuk atau vas kristal yang jernih dengan salah satunya: tongkat permen, permen peppermint, koleksi dreidel atau ornamen kaca yang diikat dengan pita bunga. Krim kaca dan mangkuk berkaki juga dapat digunakan sebagai wadah untuk apel kepiting, mini-artichoke, buah-buahan dan kacang-kacangan segar lainnya. Atau kumpulkan beberapa buah pinus, batang kayu manis dan tanaman hijau dalam mangkuk yang cantik.

Baki atau cermin juga berfungsi dengan baik sebagai dasar pengaturan meja liburan; cermin mencerminkan apa pun yang ada di dalamnya, menambahkan lebih dalam. Tempatkan lilin pilar merah, hijau atau putih di tempat tidur dari kacang-kacangan dan ornamen kecil merah atau hijau. Manik-manik mengkilap dalam warna perak, emas, merah dan hijau juga merupakan sentuhan sempurna untuk menjalin pengaturan ini. Beberapa nyonya rumah lebih suka skema warna biru, perak, emas dan / atau putih untuk perayaan Chanukah.

Ada berbagai macam sayuran, baik yang hidup atau buatan, untuk dirancang dengan: pinus, holly, pinus putih, kayu box, cedar, beri dan cemara mulia. Pertimbangkan juga untuk menggunakan topiary rosemary.
Pernyataan meja yang sederhana namun dramatis dapat dibuat dengan menempatkan ornamen bola liburan kaca yang besar di atas kandil kristal dengan ketinggian yang bervariasi. Pita kabel yang diikat ke dan berjalan di antara pangkal kandil adalah sentuhan lain untuk pengaturan elegan ini. Pastikan untuk menggunakan gempa bumi atau lilin museum untuk mengamankan bola ke tempat lilin untuk mencegah mereka jatuh.

Menggunakan koleksi favorit adalah aksen yang bagus atau titik fokus untuk bagian tengah. Desa liburan atau berbagai gaya, warna, dan ukuran dreidel atau menorah sangat cocok untuk ide kreatif ini.Beberapa petunjuk umum lainnya adalah:Pertimbangkan memiliki beberapa pengaturan yang lebih kecil di meja Anda daripada satu yang besar.Jika itu untuk meja ruang makan, pengaturannya harus cukup rendah untuk dibicarakan tamu, atau cukup tinggi untuk dibicarakan.Jika bagian tengah Anda akan duduk di tengah meja, itu harus terlihat menarik dari setiap sudut pandang.

Sirami setiap bunga atau tanaman segar yang digunakan di bagian tengah Anda setiap hari.Centerpieces dengan bunga dan tanaman segar akan bertahan lebih lama jika dijauhkan dari sinar matahari langsung dan ventilasi pemanas yang dapat menghembuskan udara panas.Jika Anda menggunakan lilin di centerpieces jangan biarkan tanpa pengawasan dan pastikan lilin tidak dekat dengan bahan yang mudah terbakar dalam pengaturan, seperti pita.

Biarkan imajinasi Anda melambung saat Anda menangkap keajaiban musim liburan!