Wednesday, January 30, 2019

Memaksimalkan Penghasilan Anda

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa selama Hari Libur Bank di AS penghasilan Adsense Anda menukik tajam.
 Bagaimana Anda mengubah ini menjadi keuntungan Anda - dan benar-benar meningkatkan penghasilan Google Adsense Anda pada acara-acara perayaan seperti Natal & Thanksgiving?

Inilah beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan Adsense & traffic Anda ...
Pernahkah Anda memperhatikan sekitar hari libur bank Amerika, seperti 4 Juli & Thanksgiving, penghasilan Adsense Anda menukik? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat memaksimalkan liburan ini dan benar-benar memaksimalkan penghasilan Anda?

Nosedives pendapatan ini adalah sesuatu yang saya perhatikan terutama selama setahun terakhir dan setiap kali terjadi hati saya ada di mulut saya ketika penghasilan Adsense saya merosot dan saya bertanya-tanya apakah itu akan kembali ke tingkat yang lebih normal. Tentu saja, tetapi hanya untuk satu atau dua hari Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan tingkat pendapatan normal Anda.

Jika Anda pernah menghasilkan uang dengan Adsense setiap saat - Anda akan tahu bahwa penghasilan Adsense Anda tidak dapat diprediksi. Dari satu hari ke hari berikutnya Anda dapat mengalami fluktuasi yang cukup besar tanpa alasan yang jelas.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa hari-hari tertentu dalam seminggu jauh lebih baik daripada yang lain - ini akan tergantung pada ceruk tertentu tempat situs Anda berada. Bagi saya, hari-hari terbaik saya adalah hari Rabu, dengan hari Sabtu & Minggu sangat sepi. Untuk situs putriku, dia sering mengalami hari-hari yang lebih baik di akhir pekan. Ini akan sangat tergantung pada konten situs Anda dan siapa pengunjung Anda. Situs putri saya berhubungan dengan mode, jadi saya kira banyak pengunjungnya adalah remaja dan wanita muda yang memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajah internet pada akhir pekan.

Tentu saja, sisi atas dari fluktuasi pendapatan Adsense ini adalah bahwa peningkatan liburan besar, seperti Natal, dapat melihat beberapa peningkatan besar dalam pendapatan.

Jika situs Anda adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan uang di pasar ini, Anda harus mempertimbangkan untuk mempersiapkan ini beberapa bulan sebelumnya. Terutama saat <b> Natal terburu-buru dimulai pada awal November!

Dengan membuat halaman konten yang disematkan dengan kode Adsense Anda di saat yang tepat Anda memberikan mesin pencari banyak waktu untuk menemukannya & mengindeksnya. Anda bahkan punya waktu untuk tweak mereka jika Anda menemukan mereka tidak cukup tinggi hasil mesin pencari.

Selain membangun halaman, jangan lupa bahwa membangun tautan yang sangat penting. Ini lebih penting untuk MSN dan Yahoo, karena Google tampaknya menghukum tautan yang tidak relevan. Namun, ada baiknya membangun tautan ke halaman baru Anda dari situs terkait, karena ini akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan dengan demikian penghasilan Adsense Anda.

Terutama awal untuk memulai lebih awal membuat halaman baru yang ingin Anda rangking di Google karena sekarang hanya mengindeks ulang halaman mereka setiap beberapa bulan sehingga perlu waktu lebih lama untuk mendapatkan halaman baru dengan peringkat yang baik oleh mereka. Memastikan Anda memiliki Google Sitemap dapat membantu mengatasi masalah ini. Ada banyak alat gratis yang tersedia untuk membantu Anda membuat Google Sitemap Anda - cukup ketik "Google Sitemap gratis" ke mesin pencari dan telusuri opsi yang tersedia.

Tentu saja, manfaat besar dari membangun bisnis internet Anda dengan Adsense, adalah bahwa mereka akan terus menghasilkan uang Anda sementara Anda mengambil liburan Anda, memungkinkan Anda untuk beristirahat dengan baik.

Jadi, daripada takut liburan, belajarlah untuk membuat sebagian besar dari mereka merencanakannya, dan menggunakannya untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan Google Adsense!