Tuesday, January 29, 2019

mainan terlaris liburan akhir

Musim liburan ini telah mengirim orang tua berbondong-bondong untuk menemukan hadiah yang ideal untuk putra dan putri mereka. Jadi, apa yang ingin dimiliki anak-anak Anda?

Salah satu penjual terbesar tahun ini ada hubungannya dengan Stars Wars! Dengan dirilisnya prekuel terakhir pada DVD, anak-anak bersiap untuk melawan sisi gelap dengan lightsaber, action figure, dan topeng pengubah suara Darth Vadar. Untuk anak laki-laki dan perempuan, ini adalah pleaser yang dijamin.

Musim liburan ini telah mengirim orang tua berbondong-bondong untuk menemukan hadiah yang ideal untuk putra dan putri mereka. Jadi, apa yang ingin dimiliki anak-anak Anda?

Salah satu penjual terbesar tahun ini ada hubungannya dengan Stars Wars! Dengan dirilisnya prekuel terakhir pada DVD, anak-anak bersiap untuk melawan sisi gelap dengan lightsabers, action figure, dan topeng pengubah suara Darth Vadar. Untuk anak laki-laki dan perempuan, ini adalah pleaser yang dijamin.

Juga muncul dalam daftar Natal tahun ini adalah boneka dan aksesoris dari film, "Barbie and the Magic of Pegasus". Mattel Entertainment mengatur waktu dengan tepat untuk merilis film seri Barbie mereka setiap tahun untuk bermain dengan sempurna dengan musim liburan. Tahun ini tidak berbeda. Gadis-gadis kecil di mana-mana akan bangun untuk Putri Annika dan kudanya yang terbang.

Untuk anak-anak yang lebih kecil, Tumble Time Tigger dari Fisher-Price adalah suatu keharusan untuk musim liburan ini. Karakter Winnie the Pooh yang dicintai ini melakukan jungkir balik, berdiri di atas kepalanya, dan menari. Ia juga diaktifkan suara, jadi ia akan terus tertawa dan bertepuk tangan dengan anak Anda.

Boneka BRATZ juga besar untuk anak perempuan tahun ini. Tidak hanya mereka memiliki garis reguler, tetapi garis sekunder BRATZ Big Babyz adalah sentuhan baru pada tren yang sudah populer. Namun, beberapa orang tua menolak permintaan putri mereka, karena boneka ini dikenal dengan pakaian yang dirancang minim dan nama dagang yang kontroversial.

Jika Anda ingat histeria tentang Tickle Me Elmo beberapa tahun yang lalu (seperti yang bisa dilupakan oleh siapa pun), maka tidak mengherankan jika Elmo besar lagi tahun ini dengan "Shout!" Menari Elmo Doll. Penduduk asli Sesame Street yang menggemaskan ini membuat anak-anak bergerak dengan membawakan lagu "Make Me Wanna Shout!" dan tarian untuk pergi bersamanya. Tidak ada yang bisa menolak monster kecil yang imut ini!

Aquadoodle adalah ide hadiah cerdas dari Spinmasters. Ini adalah buku besar yang memungkinkan anak-anak menggambar dengan pena "ajaib" berisi air, yang menghilang dalam waktu singkat. Karena itu, tidak ada kekacauan untuk dibersihkan dan pena ini tidak akan berakhir menghiasi dinding Anda.

VTech V.Smile TV Learning System adalah jawaban untuk kegemaran video game, tetapi lebih ditujukan pada pendidikan. Permainan ini mengajarkan anak-anak dari usia 3-7 keterampilan matematika, bahasa Inggris, penalaran, dan sains dan tancapkan langsung ke televisi Anda untuk kenyamanan.

Berbagai produk LeapFrog Learning juga merupakan pilihan untuk membuat belajar menjadi menyenangkan. Dengan beberapa pilihan untuk fokus pada berbagai tingkatan usia dan kategori informasi, Anda dapat menemukan apa yang paling bermanfaat bagi anak Anda. Anda dapat memilih laptop, sistem membaca, atau permainan matematika untuk memberikan hadiah pengetahuan musim liburan ini.