Thursday, December 13, 2018

5 Tempat Liburan Akhir tahun Bersama Keluarga

5 Tempat Liburan Akhir tahun Bersama Keluarga
Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga karena memiliki waktu libur yang lama. Anda bisa memanfaatkan cuti bersama keluarga yang dijadwalkan pada momen Natal dan juga tahun baru. Mengajak semua keluarga untuk liburan keluar kota atau luar negeri bisa menjadi rencana yang sangat menarik untuk dilakukan.
Berikut ini merupakan 5 tempat wisata favorit yang amat sering dikunjungi bersama keluarga pada saat momen libur akhir tahun.

Malang
Kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini memiliki beragam tempat wisata cukup menarik untuk keluarga. Kamu bisa merasakan objek wisata sangat bervariasi dari kota Malang. Coba saja ke Museum Angkut yang telah menghadirkan sejarah sarana transportasi yang telah ada di Indonesia dengan konsep yang unik.
Kamu dapat bisa mengajak anak-anak ke Jatim Park 3 dengan Dino Park sebagai wisata unggulannya. Tempat ini dapa membawa pengunjungnya seolah-olah sedang berada di zaman dinosaurus. Denggunakan kereta, kamu akan diajak jalan melintasi lima zaman dinosaurus seperti permian, triassic, jurassic, cretaceous, dan ice age.


Bali
Jangan salah, Bali juga sangat cocok dijadikan tujuan wisata yang cocok untuk keluarga saat liburan akhir tahun. Jika anak Anda telah bosan main pasir dan ombak di pantai, coba untuk mengajak mereka ke Bali Safari & Marine Park. Biarkanlah mereka mengenal alam lebih dalam dan berinteraksi dengan satwa yang terpelihara dengan sangat baik di sana.

Kamu juga dapat mengajak anak jalan air lainnya di Waterbom Kuta Bali. Wahana permainan airnya banyak variasi dan dari segi keamanan sangat berstandar internasional sehingga kamu akan merasa aman saat mengajak keluarga liburan di Waterbom.

Lombok
Lombok bisa menjadi jawabannya. Pulau yang berlokasi di timur Bali ini memiliki beragam objek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Jika Anda ingin merasakan olahraga air yang bervariasi dan tempat yang ramai pada saat tahun baru.
Tapi, bila Anda ingin merasakan ketenangan bersama dengan keluarga, wilayah Lombok Selatan dapat menjadi pilihan yang seru untuk beristirahat dari keramaian pada saat momen tahun baru nanti.

Hong Kong
Momen tahun baru pasti akan sangat berkesan dengan perayaan kembang api dan lampu kota yang berkilauan. Kamu dapat mengajak keluarga merasakan pengalaman di Hong Kong yang disebut sebagai New York-nya Asia.
Hong Kong mempunyai salah satu skyline terbaik yang ada di dunia. Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan tata lampu kota Hong Kong adalah di The Peak yang dapat dicapai dengan menggunakan funicular tram. Selepas tahun baru, ajak anak-anak mengunjungi Disneyland Hong Kong yang dipenuhi dengan karakter kartun favorit mereka dan beragam wahana bermain menarik lainnya.

Tokyo
Ibu Kota Jepang satu ini menjadi perpaduan yang sangat tepat sebagai tempat wisata urban dan destinasi budaya. Coba saja ajak keluarga kamu ke Menara Skytree yang merupakan menara tertinggi di dunia dan menyaksikan lansekap di kota Jepang dari ketinggiannya. Untuk urusan wisata budaya, Tokyo mempunyai beberapa kuil besar seperti Meiji-Jingu dan Sensoji yang sarat dengan unsur historis dan kultural negara Jepang Tempat akhir tahun yang satu ini memang mengeluarkan bujet yang cukup besar.